Hal     : Lamaran Pekerjaan                                                                              Kangkung,26 Februari 2015
Lamp  : Satu Bandel



Yth. Manager personalia PT GSI (Graha Service Indonesia)
Jalan Mt Haryanto III
Semarang


Dengan hormat,
     Berdasarkan pengumuman nomor 12./10.1/2015 tanggal 24 Februari 2015,tentang penerimaan pegawai di PT GSI (Graha Service Indonesia), saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama               : Ita listari
tempat,tgl,lahir : Kendal,27 Agustus 1996
agama             : Islam
alamat             : Sendang kulon
                         Kecamatan kangkung
                         Kabupaten kendal
pendidikan       : Teknik Program keahlian
                          Teknik Audio video


Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
(1) Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisasi
(2) Surat Keterangan Kelakuan  Baik (SKKB)
(3) Dua buah pas foto terbaru ukuran 4x6
(4) Daftar riwayat hidup (curriculum Vitae)



Besar harapan saya untuk diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,





Ita Listari

0 komentar:

Posting Komentar